24/01/15

First Step (Sebuah Pengantar)

“The journey of a thousand miles begins with a single step.”


― Lao Tzu

Bersediaaa.. Siaaaapp... GO!!



Salam :)

Akhirnya, aku melangkah juga! Yeay :D
Setelah berbulan-bulan cuma berencana membuat blog yang khusus berisi catatan perjalananku, kali ini aku benar-benar membuatnya! :) Aku memang udah punya blog sebelumnya, tapi isinya macam es campur, hehehe :p

Kenapa aku membuat travelogue ini? Hmm, sebenernya aku cuma mau sharing tentang apa yang aku lihat, dengar, dan rasakan #tsaaah *kibas kerudung*, jadi kamu lebih baik nggak berharap akan menemukan how to get somewhere atau "berapa budget untuk ke sana" dan sejenisnya di blog ini. Jadi, untuk kamu yang mencari panduan-panduan tersebut, maaf yaa.

Pun, cerita perjalanan yang akan aku bagikan tidak melulu tentang berwisata ke tempat-tempat yang mungkin termasuk ke dalam daftar must visit ataupun tempat-tempat yang belum terjamah turis. Perjalanan ini bisa jadi 'hanya' berupa perjalanan rutinku antara Bekasi-Depok, perjalanan mudik ke kampung orang tua, atau bahkan 'perjalanan'ku untuk mengenal tetangga-tetanggaku sendiri lebih dekat.

Namun demikian, bukan berarti aku nggak akan bercerita tentang tempat-tempat yang jauh, indah, dan mungkin juga menarik bagimu. Aku ingin mengajakmu kemana saja, menjelajahi setiap jengkal yang dapat kita pijak, menghirup setiap butir udara yang mungkin kita jumpai, menyentuh setiap dinding yang bisa kita gapai, dan juga berusaha sepenuhnya melibatkan mata, telinga, dan hati yang kita miliki untuk memaknainya :)

Yuk, kita jalan! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar